Intip Perjuangan Asuna dkk. di Trailer Terbaru SAO: War of Underworld Cour 2


(©2017 Kawahara Reki/KADOKAWA ASCII Media Works/SAO-A Project)

Salah satu seri anime yang paling ditunggu-tunggu kelanjutannya, Sword Art Online: Alicization – War of Underworld akhirnya akan segera kembali pada akhir April 2020 mendatang. Menjelang penayangannya, video trailer terbaru dari anime ini akhirnya telah dirilis!

Trailer terbaru anime SAO: War of Underworld cour 2 telah dirilis pada Minggu (22/3). Trailer ini menampilkan cuplikan perjuangan Asuna, Sinon, Leafa, dan para player dari game Alfheim Online di dunia Underworld.

Selain itu, lagu pembuka dari ReoNA yang berjudul “ANIMA” juga ditampilkan di sini. Dan seperti musim-musim sebelumnya, Eir Aoi akan kembali tampil di anime ini dengan menyanyikan lagu penutup berjudul “I Will…“.

Video trailer anime SAO: War of Underworld cour 2 dapat ditonton di bawah ini.



Anime SAO: War of Underworld cour 2 rencananya akan mulai tayang pada 26 April 2020 pukul 24:00 waktu Jepang (atau secara resmi 25 April 2020) di stasiun TV Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11.

Sebelum animenya kembali berlanjut, rencananya akan ada program spesial untuk merayakan 10 tahun perilisan novel SAO pada 11 April dengan menampilkan Yuki Kajiura dan berbagai komposisi musik gubahannya di anime ini. Kemudian episode recap dari cour pertama akan ditayangkan pada 18 April.
(©2017 Kawahara Reki/KADOKAWA ASCII Media Works/SAO-A Project)

Sword Art Online: Alicization -War of Underworld- diproduksi oleh studio A-1 Pictures dengan disutradarai oleh Manabu Ono. Yuki Kajiura yang telah menjadi komposer musik sejak anime SAO musim pertama juga kembali terlibat di anime ini.

Anime ini kini bercerita ketika fasilitas Ocean Turtle yang menjadi tempat eksperimen Project Alicization tiba-tiba diserang oleh pasukan tidak dikenal yang dipimpin oleh Gabriel dan Vassago. Mereka juga akhirnya masuk ke dunia Underworld untuk merebut Alice yang disebut-sebut merupakan AI dengan potensi luar biasa ke dunia nyata untuk keperluan militer. Tak tinggal diam, Asuna, Sinon, dan Leafa juga ikut terjun ke dalamnya untuk melindungi dunia Underworld dan Kirito yang kini juga terbaring tak berdaya di dunia virtual.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Nantikan cour kedua anime SAO: Alicization – War of Underworld Cour 2 April mendatang!

Comments